AnKer FC Official Website | Members area : Register | Sign in

Bernd Schuster: Final Copa Del Rey Jangan Di Camp Nou

Share this history on :
Mantan pemain Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid Bernd Schuster menyatakan, final Copa del Rey jangan digelar di markas Azulgrana di Camp Nou.



Los Blancos berhak melaju ke partai puncak usai menang agregat 4-2 atas Barcelona, sementara Atletico juga melaju berkat keunggulan agregat 4-3 atas Sevilla. Pertandingan final akan berlangsung pada Mei mendatang.

Laga final sejatinya memang digelar di tempat netral. Berhubung El Barca tidak akan bertanding di final, Camp Nou berpotensi menjadi tempat digelarnya partai puncak itu. Namun, Schuester tidak sependapat dengan kemungkinan tersebut.

"Buat saya, final seharusnya tidak digelar di stadion Barcelona," ujar Schuster kepada wartawn usai bermain di turnamen tenis untuk mantan bintang-bintang La Liga, Kamis (28/2) kemarin.

"Fans kedua tim ada di Madrid dan kami memiliki dua stadion yang sangat besar."

"Akan lebih menyenangkan kalau final digelar di Madrid. Itu pendapat saya terkait isu ini, dan itulah yang ingin saya lihat nantinya terjadi."

Schuster kemudian memberikan pujian kepada Real Madrid yang bermain bagus saat mengalahkan Barcelona 3-1 di leg kedua semi-final Copa del Rey.

"Superioritas Real Madrid bisa direfleksikan dari hasil dan bagaimana mereka menangani pertandingan. Itu adalah penampilan terbaik Real Madrid yang pernah saya lihat di Camp Nou," puji Schuster.




sumber : goal.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar