AnKer FC Official Website | Members area : Register | Sign in

Penguasaan Bola Dengan Dada

Share this history on :
Mengontrol bola di udara dengan dada tidak selalu mudah. Banyak pemain menghindari mengontrol bola dengan dada dan menggunakan kaki atau paha untuk mengontrol bola. Mengontrol dengan dada merupakan cara yang efisien untuk membawa bola dalam penguasaan.

                            

Dalam mengontrol dengan dada penting untuk mencondongkan dada mundur dengan menurunkan bagian dada dengan posisi satu kaki kedepan dan menekuk lutut untuk menciptakan sikap yang stabil.

Mengarahkan bola dengan dada mungkin sesuatu yang harus dipraktekkan setelah kontrol dada yang sederhana dikuasai, tetapi lebih baik membiarkan bola turun ketanah dan memberikan tindakan lebih lanjut dengan kaki.

Kadang-kadang mengontrol dada diperlukan ketika bola memantul dari tanah. Kontrol dada merupakan metode yang paling baik dalam situasi ini. Dalam situasi ini posisi dasa harus berada di atas titik pantul dari bola dan dengan kemiringan tubuh kebawah sehingga membelokkan bola kebawah yang kemudian dikontrol dengan kaki.

Mengontrol bola dengan dada secara efektif merupakan teknik yang berharga dalam bermain sepak bola dan layak menghabiskan waktu untuk berlatih teknik ini. Hal ini tidak hanya memungkinkan untuk mengontrol bola secara efisien, tetapi juga memudahkan memberikan ruang untuk perubahan arah sebagai tindakan selanjutnya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar